Minggu, 17 Juni 2012

Vitamin B3 Ampuh Mengobati Impotensi

Impotensi adalah masalah yang sering dialami oleh pria. Pengertian impotensi pernah saya bahas dalam artikel lain, tetapi sekarang saya akan menjelaskan kembali pengertian impotensi. Impotensi adalah ketidakmampuan mempertahankan ereksi selama berhubungan badan. Jika ini terjadi dalam waktu lama, akan menyebabkan depresi, frustasi, dan masalah lainnya.

Penelitian yang dilakukan untuk menyembuhkan impotensi adalah dengan memberikan Vitamin B3. Vitamin ini banyak sekali bisa anda temukan di daging, ikan, dan sayuran. Vitamin B3 ini bekerja dengan cara memproses lemak yang ada dalam tubuh anda dan memperlancar aliran darah ke dalam tubuh anda. Jika aliran darah anda lancar, ini akan membuat ereksi anda menjadi keras dan lama.

Vitamin B3 ini bisa dijadikan sebagai pengobatan alternatif untuk mengobati impotensi. Tetapi, anda harus selalu konsultasikan ke dokter untuk pengobatan yang terbaik. Pria yang menderita impotensi sebaiknya melakukan cek up menyeluruh, karena biasanya pria yang menderita impotensi memiliki masalah diabetes dan jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More